Rabu, 15 Oktober 2014

pekerjaan chef dan kisaran gaji chef itu apa dan berapa ya ???????

Pekerjaan koki dianggap bergengsi dan yang sangat bermanfaat. Koki dikenal untuk bekerja di hotel bintang yang mewah, restoran, kekacauan, dll. Dengan pertumbuhan industri hotel, permintaan terampil dan berbakat koki adalah meningkat. Menurut para ahli pasar, lebih dan lebih banyak pekerjaan akan dibuat di hotel industri dan posisi koki akan membayar terbaik dan yang paling didambakan.

Deskripsi pekerjaan koki

Fitur yang mencolok dari deskripsi pekerjaan koki memerintah dan dekat pemantauan eatables atau makanan yang disiapkan di dapur hotel. Senior koki menjaga tab pada kinerja para juru masak dan membimbing mereka, untuk membuat item makanan dalam cara terbaik. Para koki melakukan banyak pemeriksaan kualitas makanan item sebelum mereka disajikan kepada pengunjung. Selain menyiapkan makanan, koki juga mengambil minat dalam mempersiapkan menu, meningkatkan kontak dengan vendor dan memastikan bahwa pelanggan memiliki sepenuhnya puas dengan layanan yang disediakan oleh hotel. Koki juga melakukan tugas memesan persediaan dan mempertahankan catatan produksi. Deskripsi pekerjaan koki eksekutif juga melibatkan memutuskan biaya dari berbagai makanan dan minuman. Jika restoran memerlukan beberapa peralatan memasak baru yang baru di pasar, para koki menggunakan kontak mereka dan menyelesaikan proses pembelian. Kualitas makanan yang disiapkan di dapur adalah tetap utuh oleh koki eksekutif berpengalaman, oleh standardisasi yang direncanakan resep. Pastry chef bertanggung jawab untuk mempersiapkan kue, kue, lapisan gula dan puding dan memiliki bukaan di tempat-tempat seperti roti, hotel, restoran dan toko-toko kue eksklusif.
Aspek penting lain dari koki pekerjaan adalah untuk menjaga kebersihan, kesehatan dan keselamatan di dapur. Kebersihan makanan disiapkan dapat dipastikan dengan menyimpan dalam cara yang tepat. Ia juga berperan penting dalam memutuskan bagaimana harus makanan disajikan kepada pelanggan. Koki senior mengambil catatan serius keluhan yang diterima dari pelanggan dan mencoba yang terbaik untuk menemukan solusi permanen untuk masalah. Karena pengalaman mereka yang luas, para koki mungkin juga akan dipercayakan tanggung jawab mempekerjakan berbakat dan terampil profesional memasak untuk hotel mereka bekerja untuk. Melakukan program pelatihan dan sesi belajar interaktif dan praktis juga merupakan bagian dari koki pekerjaan. Memperbaiki ukuran dan jumlah di mana makanan akan disajikan kepada pelanggan, juga diputuskan oleh koki.

Kisaran gaji Chef

Gaji untuk koki telah melihat kenaikan yang baik selama beberapa tahun dan diharapkan untuk menjadi lebih baik di masa yang akan datang. Gaji koki tergantung pada keterampilan, kualifikasi pendidikan dan pengalaman profesional. Kandidat yang melakukan sertifikat kursus dari sekolah seni kuliner terkenal dapat mengharapkan paket penempatan dan gaji yang lebih baik. Gaji untuk koki yang bekerja di rantai hotel bintang yang terkenal jauh lebih banyak dari mereka yang bekerja di restoran setempat. Koki sous dipercaya untuk mendapatkan apa pun antara 35.000 USD dan USD 50.000 per tahun. Gaji untuk koki berpengalaman dapat lebih dari 65.000 USD per tahun. Koki pastry dikenal untuk menarik sekitar USD 30.000 per tahun dalam tahap awal karir mereka. Gaji koki eksekutif bervariasi sebagian besar menurut pengalaman dan tempat kerja. Sebagai seorang chef eksekutif berpengalaman, Anda dapat dengan mudah memperoleh lebih dari 75.000 USD per tahun.
Mudah-mudahan, informasi ini di pekerjaan koki deskripsi dan gaji range akan memecahkan pertanyaan Anda tentang profesi ini. Pekerjaan di hotel industri membutuhkan banyak kerja keras dan kemampuan untuk belajar hal-hal di tempat kerja. Jadi, bersiaplah untuk tantangan besar dan memperoleh keterampilan baru untuk karir aman jangka panjang. Best of luck!



sumber : http://infobebas.web.id/2011/deskripsi-pekerjaan-chef-koki.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar